KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Badan Akrediatasi Nasional Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Nonformal Provinsi Jawa Tengah membuka rekrutmen calon sekretariat BAN PAUD dan PNF Provinsi Jawa Tengah.
Kebutuhan staf sekretariat BAN Provinsi Jawa Tengah: Tenaga IT sebanyak 2 Orang; Keuangan dan Administrasi sebanyak 1 Orang.
Persyaratan Umum:
1) Warga Negara Republik Indonesia;
2) Sehat jasmani dan rohani;
3) Berkelakuan baik;
4) Usia maksimal 30 Tahun;
5) Tidak pernah dihukum/sedang menjalani hukuman karena melakukan tindak pidana kejahatan;
6) Tidak merangkap jabatan struktural/pimpinan di perguruan tinggi/ sekolah/ madrasah, lembaga lainnya, dan berstatus asesor; dan
7) Bersedia bekerja di Wilayah Provinsi Jawa Tengah yang bertempat di kantor PP PAUD DIKMAS JAWA TENGAH yang beralamat di Jln. Diponegoro No. 250 Kabupaten Semarang.
Persyaratan Khusus:
1) Diutamakan berkualifikasi akademik S1/D-4, dengan rincian:
a. Bagian administrasi/keuangan berkualifikasi S1/D-4 jurusan atau prodi yang relevan;
b. Bagian IT berkualifikasi S1/D-4 jurusan atau prodi yang relevan;
c. Di luar bagian administrasi umum dan IT diutamakan berasal dari S1 jurusan PG PAUD dan Pendidikan Luar Sekolah (PLS);
d. Bisa mengoprasikan Microsoft Office;
2) Memiliki pengalaman kerja di bidang PAUD dan PNF atau yang relevan dengan bidangnya minimal 1 tahun;
3) Siap bekerja penuh waktu; dan
4) Menandatangani Kontrak Kerja Tahunan (jika sudah dinyatakan lulus
sebagai staf sekretariat BAN PAUD dan PNF Provinsi Jawa Tengah);
Tahapan Rekrutmen:
1) Seleksi administrasi melalui kelengkapan isian e-form dan portofolio;
2) Seleksi Wawancara.
Tata Cara Pendaftaran:
1) Pendaftaran dilakukan secara online yang disediakan oleh BAN PAUD dan PNF Provinsi Jawa Tengah dengan Link https://bit.ly/berkasrekruitmensekre2022 ;
2) Mengajukan lamaran dengan mengisi blangko e-form secara lengkap serta melampirkan (mengunggah) dokumen pendukung berupa fotokopi elektronik (scan) yang diminta pada item-item yang relevan;
3) Bukti fisik dokumen yang harus disiapkan dan diunggah meliputi:
a. Ijazah dan Transkrip nilai dari perguruan tinggi yang dimiliki;
b. Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku;
c. Daftar riwayat hidup (curriculum vitae);
d. Surat Keterangan Catatan Kepolisian;
e. Surat Kesehatan;
f. Surat Keterangan Bebas Narkoba (setelah dinyatakan lulus);
g. Pas Foto terbaru dengan latar merah
h. Surat pernyataan atau pakta integritas staf sekretariat Badan Akreditasi Nasional Provinsi Jawa Tengah bermaterai cukup;
Pendaftaran dibuka mulai 16-26 Februari 2022