Sasar Pasar Selang, Kodim 0709/Kebumen Kembali Gelar Serbuan Vaksinasi

para peserta mengantri vaksinasi (foto:tofik)

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Dalam rangka mendukung dan mensukseskan program percepatan vaksinasi di Kabupaten Kebumen Dandim 0709/Kebumen Letkol lnf Eduar Hendri ,S.I.P, mengerahkan sejumlah anggota dan tenaga medis dari Poskes Kartika Pratama 0709/Kebumen untuk terus melakukan serbuan vaksinasi di wilayah Kabupaten Kebumen. Kali ini serbuan vaksinasi dilaksanakan di komplek Pasar Selang Kecamatan Kebumen Kamis (07/04/2022).

 

Dandim 0709/Kebumen melalui Dokter Umum Poskes Kartika Pratama 0709/Kebumen dr. Arinta menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi ini terdiri dari vaksin dosis 1, 2 maupun booster, hal ini dilakukan untuk mendukung agar masyarakat Indonesia segera mencapai Herd Immunity

 

“Sasaran serbuan vaksinasi ini untuk semua orang tidak terbatas warga selang saja, siapa saja yang sedang melintas boleh mengikuti vaksinasi ini, krn kita menitik beratkan daerah yang ramai, istilahnya kita jemput bola.”Ungkap dr Arinta kepada awak media

 

Salah satu warga saat divaksinasi (foto:tofik)

dr. Arinta juga berharap semua masyarakat yg belum vaksin lengkap segera vaksin baik puskesmas, rumah sakit atau di posko posko vaksin seperti yang dilakukan Kodim 0709/Kebumen ini.

 

“Karena kita tidak bisa bekerja sendiri, Covid-19 ini akan segera bisa kita tanggulangi kalau masyarakat bersama dengan pemerintah mau melakukan vaksinasi sampai lengkap.” Pungkas dr Arinta (BK/dr)


 


Previous Post Next Post