Innalillahi, Warga Klirong yang Merupakan Karyawan PT AHM di Karawang, Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan

Innalillahi, Warga Klirong yang Merupakan Karyawan PT AHM di Karawang, Ditemukan Meninggal Dunia di Kontrakan

KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Seorang karyawan PT AHM di Karawang ditemukan meninggal dunia di kontrakannya pada Selasa (2/7/2024). Korban yang diketahui berinisial AZU (21) diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara g*nt*ng diri.

Sebelumnya, sempat beredar informasi bahwa peristiwa ini terjadi di wilayah Karawang. Namun, setelah dilakukan penyelidikan, lokasi kejadian sebenarnya berada di Kampung Dangdeur, Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta.

Menurut Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol R Dandan Nugraha Gaos, korban pertama kali ditemukan oleh rekan dan pimpinannya di PT AHM.

“Awalnya teman korban yang curiga lantaran korban tidak masuk kerja tanpa keterangan. Saat itu korban yang seharusnya bekerja shift 3 di PT. AHM. Kemudian mencoba menghubungi korban, namun tidak ada jawaban," Ungkap Dandan, Rabu,(3/7/2024) dikutip dari karawang.inews.id.

Merasa khawatir, rekan dan pimpinan korban kemudian mendatangi kontrakan korban pada pukul 07.30 WIB. Namun, karena kontrakan dalam keadaan terkunci, mereka memutuskan untuk kembali lagi pada pukul 14.26 WIB. Saat itulah mereka menemukan AZU dalam keadaan meninggal dunia, mengg*ntung di ventilasi udara kontrakan.

"Hasil pemeriksaan di TKP menunjukkan bahwa korban meninggal karena jeratan tali. Tidak ditemukan tanda-tanda benda tumpul atau benda tajam di sekitar lokasi," jelas Dandan. dikutip dari karawang.inews.id

Jasad korban kemudian dibawa ke RSUD Bayu Asih Purwakarta untuk dilakukan otopsi. Sementara itu, motif di balik aksi nekatnya tersebut, masih diselidiki oleh pihak kepolisian. Dugaan awal mengarah pada depresi akibat judi online, namun hal ini masih belum dapat dipastikan.

Kasus ini menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga kesehatan mental dan mencari bantuan jika mengalami depresi. Hindari pula aktivitas perjudian yang dapat membawa dampak negatif bagi kehidupan.



-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post