SSB Elang Putra Selang Meriahkan HUT RI dengan Menggelar Turnamen Sepak Bola Usia Dini

Juara 1 SSB Perseka (foto:faisal)
KEBUMEN, beritakebumen.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78, Sekolah Sepak Bola (SSB) Elang Putra Kelurahan Selang sukses menggelar Mini Turnamen sepak bola usia dini KU-2010. Minggu, 11 Agustus 2024 di Lapangan Ulah Krida Taruna Kelurahan Selang.

 

Acara yang berlangsung meriah ini diikuti oleh 8 tim SSB dari Kebumen antara lain SSB Elang Putra Kelurahan Selang, SSB Perseka Karanganyar, SSB Sumber Jagat Kutowinangun, SSB IM Kutowinangun, SSB Lukulo Kebumen, SSB Jaya Mandiri Petanahan, SSB Young Boys Ambal dan SSB Podka Karanyanyar.

 

Ketua panitia Bambang Pujiono menyampaikan Festival ini tidak hanya sebagai ajang kompetisi, tetapi juga sebagai wadah bagi para pemain muda untuk mengembangkan bakat dan sportivitas. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kebumen.

 

“Dengan adanya acara ini, SSB Elang Putra tidak hanya ikut memeriahkan HUT RI, tetapi memberikan kontribusi nyata dalam pembinaan sepak bola usia dini dan juga sebagai ajang silaturahmi antar SSB, Harapannya, bibit-bibit unggul sepak bola Kebumen dapat terus bermunculan”Ungkap Bambang

 

Sementara itu Lurah Selang Yonatan Adam, S.ST memberikan apresiasi kepada panitia dan peserta atas terselanggaranya kegiatan tersebut.

 

“Selamat kepada panitia dan para juara, semoga melalui turnamen sepak bola usia dini ini dapat membentuk karakter juara pada anak-anak. Nilai-nilai sportivitas, kerja sama tim, dan semangat pantang menyerah terus ditanamkan dalam setiap pertandingan seperti halnya semangat para pahlawan dalam meraih kemerdekaan RI.”Harapnya.

 

Hasil dari turnamen sepak bola usia dini, Juara 1 diraih oleh SSB Perseka Karanganyar, juara 2 diraih oleh SSB Lukulo, Juara 3 bersama diraih oleh SSB Sumberjagat Kutowinangun dan SSB Podka Karanganyar, top score diraih oleh Hanis Hanzalah dari Perseka dan best player diraih oleh Wildan Khaidira Firdaus dari Perseka Karanganyar. (BK/DR)

 -----------------------------

Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post