Pleno Pengundian Nomor Urut Calon Bupati Kebumen. Lilis-Zaeni Nomor 01, Arif-Rista Nomor 02


KEBUMEN, beritakebumen.co.id - Komisi Pelilihan Umum (KPU) Kabupaten Kebumen menggelar Rapat Pleno Terbuka Pengundian Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kebumen Tahun 2024 di Hotel Mexolie Kebumen, Senin (23/09/2024). Dua pasangan calon bupati dan wakil bupati hadir bersama tim pendukungnya dalam suasana penuh antusiasme.

Ketua dan seluruh anggota KPU Kabupaten Kebumen serta jajaran sekretariat hadir dalam kegiatan tersebut. Turut hadir perwakilan dari Forkopimda Kebumen, Bawaslu Kebumen, Pemantau Pemilihan, serta sejumlah awak media.

Ketua KPU Kabupaten Kebumen, Dzakiatul Banat, dalam sambutannya berharap agar pemilihan di Kabupaten Kebumen dapat berjalan dengan lancar serta suasana tetap "Adem Ayem". Ia menekankan pentingnya sinergi antara berbagai pihak dalam menyukseskan jalannya Pilkada.

Dalam rapat tersebut, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, Heri Purnama, S.Pd, membacakan tata tertib pengundian nomor urut pasangan calon. 

Adapun hasil pengundian nomor urut adalah Pasangan Calon Hj. Lilis Nuryani dan H. Zaeni Miftah mendapatkan nomor urut 01. Sedangkan Pasangan Calon H. Arif Sugiyanto, S.H., M.H. dan Hj. Ristawati Purwaningsih, S.ST., M.M. mendapatkan nomor urut 02.

Setelah pengumuman hasil pengundian, sorak sorai dari kedua tim pendukung paslon menggema di ruangan, menunjukkan semangat dan antusiasme yang tinggi dari masing-masing pihak. 

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan deklarasi kampanye damai oleh kedua pasangan calon, menandai komitmen mereka untuk menjaga suasana kondusif selama masa kampanye.

Dengan pengundian nomor urut ini, Pilkada Kebumen 2024 resmi memasuki tahap selanjutnya, yakni kampanye yang diharapkan dapat berlangsung aman, tertib, dan damai. (mat/kpu)






-----------------------------
Ikuti Berita Kebumen di Google News
Previous Post Next Post